INFO LOWONGAN D3 PERPUSTAKAAN

POLTEKKES BHAKTI SETYA INDONESIA

membutuhkan Lulusan D3 Perpustakaan

Kirim Lamaran ke POLTEKKES Bhakti Setya Indonesia

Jl. Janti No. 336 Gedong Kuning (depan JEC)

Tlp. 0274-580663

(info dari Alumni)

2 comments on “INFO LOWONGAN D3 PERPUSTAKAAN

  1. Terimakasih atas infonya. Saya sangat tertarik dg lowongan tersebut. Boleh nanya lebih lanjut ,? Bagaimana jika saya kirimkan surat Lamaran Kerja saya via email ? Berhubung lokasi tempt tinggal saya jauh,maka saya mhon bisa di berikan alamat email untuk saya kirimkan Lamaran Kerja saya. Atas bantuanya saya ucapkan terimakasih.

    • kami belum tau apakah lowongan tersebut sudah ditutup atau masih buka. Saran kami, segeralah telp di no tlp yang tertera untuk menanyakan lebih lengkap info yang anda perlukan. karena kami hanya menerima informasi tersebut kemudian segera membaginya tanpa bertanya lebih detail. semoga beruntung

Tinggalkan Balasan

